Kamis, 21 Januari 2016

Serbuk Daun Kelor

Royal Moringa

produk
Royal Moringa Serbuk Daun Kelor dengan kehalusan 500 mesh.
Royal Moringa adalah Serbuk Daun Kelor murni tanpa gagang daun yang diolah dengan metode khas Moringa Indonesia (lihat Proses Produksi).  
Salah satu keunggulan Royal Moringa dibanding dengan serbuk daun Kelor lainnya adalah kehalusan serbuk yang mencapai 500 mesh. 
Kehalusan serbuk sangat berpengaruh terhadap penyerapan nutrisi oleh tubuh, sehingga semakin halus serbuk akan semakin cepat dan mudah terserap oleh tubuh.
Super Nutrisi yang terkandung dalam Royal Moringa dapat dengan cepat bekerja sesuai fungsinya masing-masing untuk melakukan pembersihan racun dalam tubuh (detoxifikasi), membangun ulang sel-sel organ vital tubuh, melindungi seluruh tubuh dari radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh (lihat Khasiat dan Manfaat).
  • Nutrisi : Antioksidan, Antiinflamasi, Asam Amino, Mulivitamin dan Mineral, chlorophyll,  phytonutrien. LihatKandungan Nutrisi.
  • Penggunaan sebagai campuran minuman (teh, kopi, jamu, juice, sirup, madu) dan makanan (aneka sayuran, nasi goreng, kue, agar-agar, puding, dll ), serta bahan pengisi kapsul.
  • Dosis : Dianjurkan untuk dikonsumsi 3 – 5 sendok teh per hari.
  • Khasiat dan Manfaat : Serbuk Daun Kelorina merupakan  suplemen alami, sumber antioksidan alami, asam amino essensial, multivitamin dan mineral, serta sumber asupan nutrisi tinggi alami lainnya bagi tubuh.  Secara enpiris maupun hasil penelitian ilmiah, serbuk daun Kelor juga terbukti berhasil mengatasi malnutrisi (gizi buruk), berkhasiat obat untuk beragam penyakit degeneratif, digunakan sebagai anti kanker, anti tumor, anti diabetes, anti hipertensi, peluruh lemak jahat – kolesterol -, detoksifikasi, tonic penguat jantung, bahkan direkomendasikan untuk pengidap HIV/AIDS. Lihat Khasiat dan Manfaat.
  • Pengobatan Tradisional “Ayurveda” menyebutkan Kelor dapat mencegah dan mengatasi 300 penyakit.
  • Harga : Rp. 100.000,-

0 komentar:

Posting Komentar