Kamis, 21 Januari 2016

Beauty Skin Moringa Oil

de'Kelor Seed Oil (KSO)

Kelorina-Seed-OilMinyak Biji Kelor sudah dikenal selama ribuan tahun. Sejak zaman Mesir Kuno digunakan oleh Cleopatra, itulah mengapa selalu ada pas minyak Kelor di setiap Piramida di Mesir. KSO adalah minyak biji Kelor murni, merupakan minyak nabati alami yang dikenal dunia dengan nama Ben oils atau Moringa Oil.
KSO sangat lembut mengelupas kulit mati dan membersihkannya dari seluruh permukaan kulit wajah, menormalkan kembali kelembaban, kelenturan, kekenyalan dan rona merah wajah, serta memeliharanya tetap seperti itu. Penggunaan yang rutin dan terus menerus pada kulit wajah memberikan efek kulit muda, sehat dan bercahaya.
KSO merupakan One for All skin care product pada wajah yang berfungsi sebagai pembersih, pelembab, pelindung, pengganti lotion dan cream berbahan kimia sintetis. Sekaligus menghindari kulit tubuh anda dari polusi, paparan sinar matahari (UV A/B ~ berfungsi sebagai sunblock) dan residu zat kimia sintetis.
Rekomendasi kami, gunakan KSO pada wajah setiap hari, pagi dan malam hari untuk hasil yang memuaskan.
KSO menjadi dasar dalam pembuatan kosmetika herbal alami dan perfume, karena kandungan nutrisi antioksidan yang berlimpah, sehingga menjadi minyak yang paling stabil. Penggunaannya sebagai pengawet alami dari herbal kosmetik karena KSO tahan tidak tengik sampai lebih dari 5 tahun.

Kemasan : Botol Kaca, Acrylic
Berat bersih / Isi : 20 ml
Harga : Rp. 150.000,-

0 komentar:

Posting Komentar