Kamis, 21 Januari 2016

Kapsul Biji Kelor


Sebagai bahan konsumsi manusia, para ilmuwan telah membuktikan bahwa biji kelor dapat mengurangi jumlah lemak teroksidasi dalam tubuh kita dan menjaga kesehatan jantung kita dengan menjaga jaringan jantung dari kerusakan konstruksi.
Efek anti kanker biji kelor juga cukup terkenal, seperti dapat menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker dengan mempercepat jumlah kematiannya. Menurut peneliti, asupan bubuk biji kelor selama 3 minggu berturut-turut dapat menahan kanker usus besar terbukti berhasil.

Biji kelor mengandung banyak seng, yang penting untuk mengatur sekresi hormon insulin. Sebagai produksi insulin menjadi normal, kadar gula juga tetap normal dalam aliran darah kita. Oleh karena itu, ekstrak biji ini dapat digunakan sebagai agen anti-diabetes yang efektif.
Sifat anti-inflamasi dari biji kelor dapat mengekang turun peradangan, mengurangi rasa sakit dan gembira fungsi sendi fisik kita dalam hal gangguan tulang yang parah seperti arthritis. Menjadi sumber yang sangat baik dari vitamin A, biji kelor dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperbaiki selaput lendir dan optimal memelihara mata dengan menjaga keutuhan daya penglihatan.

Kemasan : Botol plastik foodgrade
Berat bersih / Isi : 100 kapsul.
Harga : Rp. 150.000,-

0 komentar:

Posting Komentar